Baru Perdana Pengorekan Galian C Ilegal Di Desa Bandar Klipa


Deliserdang - Metroinvestigasi. Com



Baru perdana nya Galian C Ilegal Berinisial BL bermarga Simanjuntak yang beralamat jalan madina percis nya lewat sekolah menengah negeri 2 didesa bandar Klipa, Kecamatan percut sei tuan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera utara. perwakilan dari BL bermarga simanjuntak yang enggan menyebutkan namanya kepada pimpinan awak media metroinvestigasi.com mengatakan di hari Jumat (20/01/2023) sekira pukul. 09:00 Wib saya utusan dari "BL" Simanjuntak bg untuk mengawasi Unit kendaraan mobil truck - truck ini."Ucap yang diduga utusan dari BL. 


"Lanjut yang diduga utusan dari BL Simanjuntak menceritakan kepada pimpinan awak media metroinvestigasi.com, bg galian c ilegal ini baru beroperasi sejak dari hari Selasa (17/01/2023) sore. bg semalam tersedia mobil truck berwarna kuning baru 8 unit bg dan kalau tidak salah permobilnya kami jual 500.000,00 per tanah galong bermuatan 7 Kubik, itupun setau aku bg, dan kalau sudah hujan kami tidak main atau bekerja dikarena tanahnya tidak bisa dikorek, jalan untuk melintas mobil truck becek bg"Cetus nya. 


Terpisah nya pimpinan awak media metroinvestigasi.com mencoba mewawancarai salah satu warga jalan madina yang enggan menyebutkan namanya. bg itu yang dikorek tanah garapan yang diduga milik PTPN II Nusantara kebun bandar khalipa, itupun setau saya bg dan galian c ini pun ilegal. kalau mereka pun mengaku - mengaku legal tidak mungkin bg karena mereka mengorek di tanah garapan. mereka baru beraktifitas beberapa hari ini, dan jalan sudah mulai rusak dan berlobang dengan adanya lintasan kendaraan mobil truck yang membawa tanah galong.


kami sebagai warga disini meminta kepada bapak Kepolisian Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Satpol PP Deliserdang agar bertindak cepat penyetopan atau penangkapan galian c ilegal ditempat kami bg, soalnya banyak anak - anak di lingkungan kami bg.


Menurut kami, mereka sudah kena pidana nya contohnya Undang undang Lingkungan Hidup dan perizinan. 


"Terpisah nya pimpinan awak media metroinvestigasi.com konfirmasi kepada Kasatpol PP Deliserdang melalui via telpon whatsapp, Jumat (20/01/2023) tidak aktip / tidak berdering sehingga berita ini dipublikasi kan.(Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama