Kapolres Pematangsiantar Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pam, Pelayanan Nataru Dalam Rangka OPS Lilin Toba 2022.


Pematangsiantar - Metroinvestigasi.com 

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH,SIK bersama Forkopimda Pematangsiantar mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) Dan Pos Pelayananan (Posyan) Ops Lilin Toba 2022 di wilayah hukum Polres Pematangsiantar. Selasa (27/12/2022) pagi, sekira Pukul 09.00 Wib

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A, Kompol Muri Yasnal, Kasdim 0207/Simalungun Mayor INF Margana, Pasi Ops Kodim 0207/Simalungun KAPTEN INF. Totok Ragil, Kasat Intelkam AKP Boby Vaski Pranata, G. S.I.K, Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumban Gaol S.Sos, Kasat Binmas Polres Pematangsiantar IPTU Jahrona Sinaga,SH, Kasat Samatpta AKP August B Manihuruk,SH, Kasi Propam AKP Sri Surtyati, Kasi Humas AKP Rusdi Ahya, SH, Perwakilan Jasaraharja Kota Pematangsiantar A. Atas Aji, unit I Sat Lak Gakkum Wal POM LETDA CPM. Hasbi, Plt Kadishub Kota Pematangsiantar Kartini Batibara, dan Kanit Turjawali Polres Pematangsiantar Ipda Parluhutan Manurung.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH,SIK menyampaikan  pengecekan Pos Pam dan Posyan untuk memberikan semangat kepada personel yang melaksanakan tugas Pos Pam dan Pos Yan serta memastikan kesiapan dan cara bertindak dalam pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022 di wilayah hukum Polres Pematangsiantar, serta meminta personel tetap memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat selama pelaksanaan Operasi ops Lilin Toba 2022.



Selain itu, Kapolres juga memberikan semangat kepada personel gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait dengan memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan agar dalam pelaksanaan tugas di Pos Pam dan Posyan lebih bersemangat dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik nataru.

"Tetap semangat dan mewaspadai segala gangguan Kamtibmas, selama melaksanakan tugas dengan humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga dan saya berpesan kepada masing masing Pos agar rutin monitor situasi. Tetap laksanakan Patroli dan bagi dinas kesehatan tetap melakukan vaksinasi, sehingga keberadaan Pos Pam ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dalam mengamankan pelaksanaan libur Nataru. Somoga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. " ujar Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH,SIK.

Adapun Pos Pam yang dikunjungi Kapolres Pematangsiantar dan Forkopimda yakni Pos Yan III Simpang Sidamanik, Pos Yan II Simpang Dua Jalan Parapat, Pos Pam I Parluasan, Pos Yan I Jalan Medan Jembatan Sigagak, Pos Pam II Ramayana, Pos Pam III Jalan Sutomo Dan Pos Pam IV Taman Hewan Jalan Simanuk Manuk Kota Pematangsiantar.

Selin itu Kapolres Pematangsiantar juga memberikan bingkisan kepada personel (petugas TNI-Polri) yang berada di Pos Pam dan Pos Yan yang bertugas dalam pengamanan pelaksanaan libur Natura di Pos Pam dan Pos Yan.


Reporter : M. Riva Adiansyah.
Editor      : S. Siregar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama