Serah Terima Jabatan Camat Batang Kuis Sekaligus Pisah Sambut Camat Lama Ke Yang Baru Berjalan Lancar.


Teks foto : Camat Batang Kuis yang baru, Rio Laka Dewa S.STP. MAP. (Ambri)


Batang Kuis - Metroinvestigasi.com
 
Pihak Muspika Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang menggelar acara serah terima dan pisah sambut dari pejabat lama Camat Batang Kuis yang lama Avro Wibowo S.STP kepada pejabat baru Camat Batang Kuis yang baru Rio Laka Dewa S.STP. MAP bertempat di Aula kantor Camat Batang Kuis. Kamis (06/10/2022).

Mantan Camat Batang Kuis Avro Wibowo S.STP yang kini memasuki masa Purna Tugas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai (ASN) mau pun honorer Kecamatan Batang Kuis serta para Kepala Desa dan masyarakat yang telah bersama-sama membangun Kecamatan Batang Kuis selama menjabat sebagai Camat Batang Kuis selama 2 Tahun 10 bulan tepatnya bulan Oktober 2022.

"Dengan berakhirnya masa tugas saya di Kecamatan Batang Kuis, dengan ini saya mohon ma'af apabila selama saya bertugas ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan. Saya juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan berhasil dan terwujud tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit mudah-mudahan silaturahmi tetap terjaga dan selamat kepada camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Batang Kuis untuk kedepannya dan dilancarkan dalam melaksanakan amanah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, amin ya rabbal alamin". ujar Avro Wibowo.


Teks foto : Camat Batang Kuis yang lama Avro Wibowo S.STP didampingi Istri. (Ambri)

Demikian juga disampaikan oleh Camat Batang Kuis yang baru Rio Laka Dewa S.STP MAP menyampaikan, saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian (ASN), dan seluruh kepala Desa se-Kecamatan Batang Kuis beserta ibu Ketua PKK Desa Se-Kecamatan Batang Kuis serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan serta bisa bersinergi dalam membangun Kecamatan Batang Kuis.

“ Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun komunikasi dalam mengimplentasikan program yang sudah terlaksana dan belum terlaksana di Kecamatan Batang Kuis ini lebih baik lagi untuk kedepannya. tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya ” ungkapnya Rio Laka Dewa.

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut anggota DPRD Deli Serdang H. Saipul Tanjung S.SOS, Mantan anggota DPRD Deli Serdang Syarifuddin Rosa, Bapak Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Paribu SH, Danramil Batang Kuis Kapten Poniman,TP PKK,dan pendamping desa, KUPT (Bapenda) Rahmad Nil Azib, OKP pemuda Pancasila, dan OKP IPK, Guru, kepala sekolah se-Kecamatan Batang Kuis, pegawai kantor Camat Batang Kuis, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Batang Kuis, tokoh masyarakat serta tokoh agama.


Reporter : Ambri
Editor      : S. Siregar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama