Kecamatan Sunggal Gelar Acara Pisah Sambut Camat Sunggal Deli Serdang Di Desa Lalang.




Sunggl - Metroinvestigasi.com

Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, adakan acara pisah sambut Camat Sunggal, Eko Sapriadi, S.Sos kepada camat baru Danang Purnama Yuda, SSTP, M.AP.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, SE, SIK, MM, Danramil 01/Sunggal Kap Inf Selamat Hidayat, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sunggal, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pengurus NU Kecamatan Sunggal, Pegawai Kecamatan Sunggal, dan seluruh lapisan masyarakat.

Dalam acara tersebut, Camat Sunggal Eko Sapriadi, S.Sos menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN kantor Camat Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Kepala Desa, serta Forkopimcam dan lapisan masyarakat.

"Saya memohon maaf kepada seluruh pegawai kantor Camat baik ASN, Honorer, dan Kepala Desa, seluruh masyarakat Sunggal apabila selama menjabat terdapat kesalahan yang disengaja atau tidak di sengaja saat menjalani tugas sebagai Camat Sunggal." Ujar Eko.

Dalam kesempatan itu, Eko juga berharap agar masyarakat Kecamatan Sunggal, Kepala Desa dan pegawai ASN serta Honorer dapat menjalin silaturahmi bersama-sama dengan Bapak camat yang baru.

"Saya berharap agar seluruh pegawai Kecamatan, Kepala Desa dan Masyarakat Kecamatan Sunggal Deli Serdang kedepannya dapat menjalin silaturahmi dan bersinergi bersama-sama dengan camat yang baru, tentunya dengan baik untuk membangun Kecamatan Sunggal yang lebih maju dan mandiri sesuai dengan program Bupati Deli Serdang" Harap Eko.

Ditempat yang sama, Danang Purnama Yuda, SSTP, M.AP selaku Camat Sunggal yang baru mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Camat Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

"Semoga di tempat yang baru ini, saya bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi untuk melanjutkan tugas pak Camat Eko untuk kedepannya. tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Camat sebelumnya sesuai dengan program bapak Bupati Deli Serdang." Sebutnya.

Selain itu Camat Sunggal juga berharap dukungan dan kerjasama baik dari pegawai ASN, Honorer Kantor Camat Sunggal, Kepala Desa dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

"Saya berharap dukungan dan kerjasamanya dari mulai pegawai ASN dan Honorer Kecamatan Sunggal, Kepala Desa, Elemen Masyarakat, dan tokoh agama agar bisa bersama sama membangun Kecamatan Sunggal sesuai program bapak Bupati Deli Serdang."harap Danang.


Reporter : Nanda
Editor.     : S. Siregar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama