Kader PDIP Kecamatan Batang Kuis Master Sulaiman Sembiring SH Jenguk Ketua PAC PDIP Batang Kuis Yang Sakit.


Teks foto : Keder PDIP Kecamatan Batang Kuis Master Sulaiman Sembiring SH, beserta pengurus Ranting PDIP Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang, saat menjenguk Ketua PAC PDIP Kecamatan Batang Kuis Sutrisno MK yang sakit akibat kecelakaan. (Ist)


Deliserdang - Metroinvestigasi.com

Kader PDIP Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang Master Sulaiman Sembiring SH, menjenguk Sutrisno MK selaku Ketua PAC PDIP Kecamatan Batang Kuis yang lagi sakit patah tulang selama 2 minggu akibat mengalami kecelakaan. Senin (17/10/2022).

Mendengar kabar sakitnya Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Batang Kuis Deliserdang (Sutrisno MK), master Sulaiman Sembiring SH bersama dengan pengurus Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Batang Kuis langsung menjenguk ke kediamannya di pengobatan patah tulang (Sepadan Tarigan) Gg. Melati, Dusun 1 Desa Limau Manis, tepatnya di belakang Polsek Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

“Kami berdo'a semoga pak Sutrisno MK lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya. Kita juga berdo'a agar keluarga pak Sutrisno MK tabah dan sabar menghadapi coba ini,” kata Master Sulaiman Sembiring SH.

Master Sulaiman Sembiring SH juga meminta kepada semua pengurus Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang, meminta bantuan mendoa agar bapak Sutrisno MK bisa cepat sembuh.

“Saya berharap bagi seluruh Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang mendoakan saudara kita ini agar Allah SWT angkat penyakitnya, semoga cepat sembuh dan dapat kembali seperti semula serta dapat kembali beraktifitas kembali,” pungkasnya.

Demikian juga Sutrisno MK, sangat berterima kasih banyak kepada Master Sulaiman Sembiring SH, beserta seluruh pengurus Ranting PDIP Kecamatan Batang Kuis lainnya yang sudah turut hadir kekediamannya di pengobatan (sepadan Tarigan).

"Saya mengucapkan beribu rasa terima kasih, lantaran sudah sudi kiranya menjenguk saya serta mendo'akan saya agar saya bisa segera sembuh dan segera sehatan. Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak Master Sulaiman Sembiring SH, beserta seluruh pengurus Ranting PDIP Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang bisa menjadikan kekuatan buat saya, agar saya bisa segera sembuh dan bisa segera beraktifitas kembali. " ungkap Sutrisno MK.


Reporter : Ambri
Editor      : S. Siregar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama