Sekda Pematangsiantar Monitoring Persiapan Penyembelihan Hewan Kurban di Masjid-Masjid

SIANTAR II METROINVESTIGASI.COM -

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Budi Utari Siregar AP mewakili Plt Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA melakukan Monitoring  Persiapan Pelaksanaan & Pemotongan Hewan Kurban. Monitoring dilakukan di sejumlah masjid yang ada di Kota Pematangsiantar, Sabtu (9/7/2022) mulai pukul 10.00 WIB.
Sejumlah masjid yang dimonitoring yakni Madjid Taqwa di Jalan Jambu Gang Rambe Kelurahan Pardamean Kecamatan Siantar Marihat, Masjid Taqwa di Jalan Enggang Kelurahan Sipinggol-pinggol Kecamatan Siantar Barat, Masjid Khairiyah Jalan Silimakuta Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat, dan Masjid Taqwa Jalan Merdeka Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat. Monitoring dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pemotongan hewan kurban bisa berjalan lancar.
Sekda Budi Utari yang didampingi Kasatpol PP Drs Robert Samosir  mengatakan Satgas Tim Pemantauan Hewan Kurban juga sudah turun ke beberapa lokasi dengan melibatkan berbagai OPD terkait dan dokter hewan. Tim memastikan hewan kurban yang akan disembelih dalam kondisi sehat dan memang layak konsumsi masyarakat.

Turut mendampingi Sekda Budi Utari yakni Camat Siantar Marihat Robert Sitanggang SSTP, Kabid Linmas SatPol PP, dan lainnya.

[ Misno Lubis ]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama