Samapta Polres Dairi Lakukan Pengamanan Didua Titik Lokasi Ibadah Sholat Jumat Di Mesjid Agung Sidikalang Dan Mesjid Telaga Zam Zam

Dairi - Metroinvestigasi.com


Senantiasa menjaga Kenyamanan Umat Islam Dalam melaksanakan Ibadah Sholat Jumat Personil Sat Samapta Polres Dairi lakukan Pengamanan dan memonitoring pelaksanaan Ibadah Sholat, Jumat (15/07/2022).


Yang mana pada hari Jumat Umat muslim akan ramai melaksanakan ibadah sholat Jumat terkhusus pada mesjid Agung Sidikalang dan Mesjid Telaga Zam-zam Batang Beruh.


Dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH personil Sat Polres Dairi melakukan pengamanan dan memonitor jalanya pelaksanaan ibadah sholat Jumat Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Sat Samapta Polres Dairi dengan Melakukan Pengamanan memonitoring disekiling mesjid antisipasi terjadinya kriminalitas, lakukan Pengaturan menjaga Kamseltibcar Lantas serta membantu masyarakat yang menyebrangi jalan.


Akp Tugono SH juga menjelaskan tanpa mengurangi makna ibadah sholat Jumat Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono SH memerintahkan personil terkhusus yang beragama Kristen untuk melakukan kegiatan dan sudah memploting personil pada mesjid yang melaksanakan ibadah sholat Jumat.


Tidak hanya untuk dalam hal Pengamanan Personil juga akan melakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Persimpangan Mesjid Agung guna Untuk menghindari terjadinya Kemacetan dan Kecelakaan lalu lintas. Pungkas Tugono.(Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama