POLRES PEMATANGSIANTAR LAKSANAKAN PATROLI SKALA BESAR DALAM RANGKA MALAM TAKBIRAN MENYAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H

SIANTAR II METROINVESTIGASI.COM

Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha1443 H, Kepolisian Resor (Polres) Pematangsiantar menggelar patroli skala besar, Sabtu 09 Juli 2022 Pada Pukul 21.00 Wib

Kegiatan diawali dengan apel di Lapangan Apel Polres Pematangsiantar ,dipimpin langsung oleh Kabag Ops KOMPOL MURI YASNAL,SH yang di Ikuti Oleh10 Personil Kodim 0207/Simalungun,10 Personil Kompi 2 Yon B Brimobdasu Pematangsiantar,15 Personil Samapta Polres Pematangsiantar,5 Personil Satpol PP Kota Pematangsiantar.

Dalam arahannya, Kapolres Pematangsiantar Melalui Kabag Ops menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu upaya Polres Pematangsiantar menjaga stabilitas kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H. 

“Malam Ini Masyarakat akan melaksanakan Takbiran di mesjid mesjid untuk menyambut Hari raya idul Adha 1443 H,Maka dari itu,melalui patroli ini kita memiliki kewajiban memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakannya. 

“Kita harus bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pengamanan ini diharapkan agar dilakukan monitoring terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat selama berlangsungnya malam takbiran.

"Berikan Himbauan secara humanis dan simpatik kepada warga masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan karena sekarang ini kita masih dalam situasi menghadapi Pandemi Covid-19," 
“Harapan kita semua semoga kegiatan menyambut hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M dapat berjalan dengan aman dan kondusif 

Patroli Skala Besar TNI/POLRI/SATPOL PP akan diawali dari Jl.Sudirman menuju Simpang Tiga - Jl.Parapat - Jl.SM. Raja menuju Rindam I/BB - Jl.Medan Simpang Rambung Merah - Jl.A.Yani - Jl.Sutomo - Jl.Merdeka dan kembali menuju Mapolres Pematangsiantar.

[ Misno Lubis ]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama