Jalin Soliditas, Kapolres Dairi Kumpulkan Dan Memberikan Arahan Kepada ASN Polres Dairi.


Dairi - Metroinvestigasi.com


Dalam rangka memberikan arahan dan bimbingan kepada ASN Polres guna meningkatkan kemampuan dan kinerja pada pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya, bertempat di halaman apel Mako Polres Dairi. Rabu (13/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas sehari – hari fungsi dan peran sebagai ASN Polres Dairi, sangatlah penting dalam membantu tugas Kepolisian, seperti dalam bidang administrasi maupun dalam tugas yang lain. 

Maka dari itu Kapolres Dairi mengharapkan kepada seluruh ASN  Polres Dairi agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Tentang peran serta rekan-rekan ASN Polres Dairi harus mematuhi tata tertib yang berlaku dilingkungan Kepolisian seperti kedisiplinan, baik disiplin waktu maupun disiplin dalam melaksanakan tugas/pekerjaan, serta selalu mengutamakan kerapihan diri pribadi" Ucap Wahyudi.

Jaga selalu etika, sopan santun, dan selalu bersikap respect kepada teman atau orang-orang yang terkoneksi di akun media sosial kita. Hindari penggunaan kata-kata kasar atau yang mengandung unsur SARA. Hormatilah orang lain sebagaimana kita ingin dihormati 

"Dan kepada ASN Polres Dairi agar menjalin kekompakan di instansi polres Dairi guna menciptakan kinerja yang lebih baik, dan maksimal seperti yang diharapkan Pimpinan Polri"  pungkas Wahyudi.


Reporter : Sigit.
Redaktur : S. Siregar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama