Diduga Aktifitas Galian C Ilegal Desa Tungkusan Berjalan Dengan Mulus


Tanjung Morawa - Metroinvestigasi.com



Aktivitas Galian C ilegal marak di Kabupaten Deliserdang, diduga di atas lahan Exs HGU PTPN II yang tidak lagi di tanami pohon kelapa sawit oleh pihak Perkebunan .Meski demikian aktivitas pertambangan ilegal ini sudah berjalan berapa tahun terakhir dan tak tersentuh hukum.


Sejumlah aparat terkait diduga tutup mata dengan adannya kegiatan ilegal tersebut hingga sampai kini masih tetap berjalan mulus dan lancar. Seperti aktivitas galian C ilegal, ratusan truck  mengangkut tanah dari lokasi lahan Exs HGU PTPN II yang kini di kuasai oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab.


Sementara itu dari amatan awak media dilapangan pada hari Rabu 06/07/2022 sekira pukul. 10:00 Wib. Galian C ilegal di Kecamatan Tanjung Morawa, dan ada juga di Desa Tandukan Raga ,Tungkusan Kecamatan Senembah Tanjung Muda Hilir ,galian C ilegal ini juga berada diatas lahan Exs HGU PTPN II. 


Terkait maraknya aktivitas Galian C ilegal di Kabupaten Deliserdang , Kasatpol PP Deliserdang Marzuki menjawab hasil konfirmasi awak media melalui pesan singkat whatshap, Rabu (06/07/2022) siang


" Pagi menjelang siang trima kasih atas infonya Pak akan kita tindak lanjuti untuk hal ini.(Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama