Diduga Akibat Api Dari Kompor Gas Menyambar Ke Tabung, Badan Tukang Bakso Terbakar.


Percut Sei Tuan - Metroinvestigasi.com


Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi adanya tabung gas elipiji ukuran 3 kg yang terbakar di warung bakso urat Mas Bagong di Jalan Irian Barat Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli serdang. Rabu (07/07/2022) siang, sekira Pukul 13.00 WIB.

Mendapat infomasi tersebut, selanjut tim mendatangi lokasi kejadian dan ternyata benar dan api sudah padam. Kemudian tim melakukan pulbaket dan riksa saksi-saksi dan segera menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan penyelidikan.



Kepada wartawan Kompol M. Agustiawan mengatakan Atas kejadian itu pemilik warung yang bernama Suraji (63) mengalami luka bakar dibagian wajah, tangan, perut dan kaki Kini korban telah dibawa ke RS. Haji Medan untuk mendapat perawatan medis.

"Berdasarkan keterangan saksi Sutrisni (40) mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira Pukul 12.00 WIB. Dimana saat itu korban sedang memasak ayam didapur dan tiba-tiba api kompor mati karena gas telah habis. Lalu korban mencoba menggantinya dengan tabung gas yang baru, namun saat mengidupkan kompor, tiba-tiba api langsung menyambar ke tabung gas tersebut." kata Kapolsek Percut Sei Tuan.



Melihat api menyambar ke tubuh korban, lantas korban pun segera mengambil air dan langsung menyiramnya ke atas kompor, namun bukannya apinya padam, akan tetapi api pun langsung membesar dan langsung mengenai (membakar) tubuh korban.

Istri korban yang mengetahui kejadian itu langsung mencabut selang dari tabung gas sehingga api pun langsung padam. Beruntung api tidak sempat makin membesar,sehingga tidak membakar seluruh isi warung bakso tersebut.

"Dari TKP anggota kita (Reskrim Polsek Percut Sei Tuan) mengamankan barang bukti berupa 1 buah tabung Gas LPG 3 kg dan 1 buah selang gas" kata Kompol M. Agustiawan.


Reporter : H. Sirait.
Redaktur : S. Siregar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama