oleh

2 Orang Pejabat Lapas Kelas 2B Gunungsitoli Dilantik  

example banner

 

Gunungsitoli | metroinvestigasi.com – 2 Orang Pejabat di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan kelas 2B Sumatera Utara dilantik oleh Kepala Lapas kelas 2B Gunungsitoli Barutu Soetopo, Senin (16/06 2020).

Kedua pejabat yang dilantik di Aula Lapas Gunungsitoli adalah Jefri Erisman Halomoan Harefa sebagai kepala Subseksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan dan Ilman Karyanus Zebua sebagai kepala Subseksi Perawatan Narapidana/Anak.

Pada pengambilan sumpah janji kedua pejabat adminitrasi tersebut, Kalapas Gunungsitoli meminta agar kedua pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dengan baik. “Saya berharap kedua pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sungguh sungguh sesuai tugas yang diemban,” harapnya.

Kepada kepala Subseksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan Jefri Erisman Halomoan Harefa, dia meminta untuk tetap memastikan dasar dan hak hak narapidana.

“Saya minta jangan ada narapidana yang kelewatan masa penahanan atau bebas dengan telat, sebab jika lalai bisa berujung pidana,” jelasnya.

Sedangkan kepada Kepala Subseksi Perawatan Narapidana/Anak Ilman Karyanus Zebua, Kalapas berharap sukses dalam perawatan narapidana, baik perawatan makanan dan minuman.

Surat pemberhentian dan pengangkatan kedua Kepala Subseksi dilingkungan Lapas Gunungsitoli dikeluarkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatra Utara . @ ( Masry)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed